Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkamKabar DesaPolisi Menyapa

Polsek Lembar Patroli KRYD dan Monitoring Kamtibmas di Dusun Eyat Mayang

×

Polsek Lembar Patroli KRYD dan Monitoring Kamtibmas di Dusun Eyat Mayang

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Patroli KRYD dan Monitoring Kamtibmas di Dusun Eyat Mayang

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli KRYD dan monitoring situasi kamtibmas di Dusun Eyat Mayang, Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (2/11/2023). Patroli tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., dan diikuti oleh beberapa anggota Polsek Lembar.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan monitoring situasi kamtibmas seputaran Desa Eyat Mayang. Petugas juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Dusun Eyat Mayang, Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar sekaligus menyerap informasi situasi kamtibmas di Desa Eyat Mayang.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli KRYD dan monitoring situasi kamtibmas ini dilakukan untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar tetap aman dan kondusif. “Kami juga ingin menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayahnya,” ujar Ipda Joko Rudiantoro.

Baca Juga :  Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD untuk Antisipasi Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di Obyek Vital Sekotong, Lombok Barat

Dalam patroli dialogis tersebut, Kapolsek Lembar memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar keamanan wilayah hukum Polsek Lembar tetap terjaga. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya,” ujar Ipda Joko Rudiantoro. “Apabila membutuhkan kehadiran polisi, masyarakat dapat langsung menghubungi Polsek Lembar,” imbuhnya.

Kegiatan patroli KRYD dan monitoring situasi kamtibmas ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat menyambut baik kehadiran petugas kepolisian di wilayahnya. “Kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di wilayah kami,” ujar salah seorang warga Dusun Eyat Mayang.