Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Gencarkan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Gencarkan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gencarkan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu 2024

Gerung, Lombok Barat – Satgas Preemtif Polres Lombok Barat, Polda NTB, gencar melakukan sosialisasi dan himbauan pemilu 2024 di wilayah hukumnya. Salah satu kegiatan sosialisasi dan himbauan pemilu 2024 ini dilaksanakan di Dusun Lintak Buwur, Desa Babussalam, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat, 24 November 2023. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Subsubsatgas Edukasi (Binmas) Polres Lombok Barat.

Dalam kegiatan ini, petugas memberikan sosialisasi tentang tahapan pemilu 2024 kepada Kadus Lintak Buwur, Bapak Suharjan, beserta warga. Petugas juga memberikan himbauan agar masyarakat turut serta menjaga harkamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, lancar, dan damai,” kata AKP Daniel Ibi Lona, Kasat Binmas Polres Lombok Barat.

Baca Juga :  Polda NTB lalukan Sterilisasi di Sirkuit MXGP Selaparang

Selain itu, petugas juga melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan pemilu 2024 kepada perangkat desa Babussalam yang diwakili oleh Kasi Kesos Babussalam. Dalam kegiatan ini, petugas juga memberikan himbauan untuk secara bersama-sama menjaga harkamtibmas biar tetap kondusif menjelang pemilu 2024.

“Kami mengimbau kepada seluruh perangkat desa untuk ikut serta menjaga harkamtibmas menjelang pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, lancar, dan damai,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan pemilu 2024 ini disambut positif oleh masyarakat. Masyarakat mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, karena dapat menambah pengetahuan mereka tentang pemilu 2024.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah memberikan sosialisasi tentang pemilu 2024. Kami sekarang lebih memahami tentang pemilu 2024,” kata salah seorang warga.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Meningkatkan Kesadaran Partisipasi Pemilu 2024 Melalui Sosialisasi di Sekolah

Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan himbauan pemilu 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat memahami tahapan pemilu 2024 dan turut serta menjaga harkamtibmas menjelang pemilu 2024.