Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Polsek Lembar untuk Monitoring Situasi Pasca MotoGP

61
×

Patroli Polsek Lembar untuk Monitoring Situasi Pasca MotoGP

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Lembar untuk Monitoring Situasi Pasca MotoGP

Lembar, Lombok Barat – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di seputaran wilayah hukum Polsek Lembar pada Minggu malam, 15 Oktober 2023. Patroli ini bertujuan untuk monitoring situasi arus lalu lintas balik bubaran kegiatan even MotoGP dan untuk antisipasi 3C (curas, curat, dan curanmor), serta tindak kejahatan lainnya. Patroli dipimpin oleh Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., bersama anggota jaga.

Sasaran patroli adalah pelabuhan Gili Mas Dusun Teluk Waru, Desa Labuan Tereng, Kec. Lembar, yang merupakan tempat penyeberangan kendaraan dari dan ke Pulau Lombok. “Kami melakukan patroli untuk memastikan situasi arus lalu lintas di sepanjang jalan Datu Kedaro menuju pelabuhan Gili Mas dalam keadaan lancar serta tidak ada antrean yang menumpuk di pelabuhan Gili Mas setelah selesai menonton even MotoGP,” ujar Ipda Joko Rudiantoro. Ia menambahkan bahwa patroli juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti 3C dan lainnya. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku,” tuturnya.

Dari hasil patroli, situasi sementara terpantau aman dan kondusif. Tidak ada laporan adanya gangguan kamtibmas atau kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Polsek Lembar akan terus melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *