Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Kegiatan Patroli Rutin untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

78
×

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Kegiatan Patroli Rutin untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Kegiatan Patroli Rutin

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli di daerah objek vital, Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di objek vital.

Dalam kegiatan KRYD, petugas mendatangi PT. PELINDO III dan PT. SLU. Petugas memberikan imbauan kepada para satpam agar selalu menjaga keamanan situasi di lingkungan areal kerja dan agar selalu tetap waspada untuk mencegah terjadinya kriminalitas di areal perkantoran/perusahaan.

“Kami mengimbau kepada para satpam untuk selalu waspada dan meningkatkan patroli di lingkungan areal kerja,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.k.

Selain KRYD, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar juga melaksanakan pengamanan pemuatan dan patroli di atas Kapal KM. Mandalika. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Otoritas Pelabuhan Lembar. Petugas melakukan pengecekan surat-surat kendaraan yang akan dimuat ke kapal. Petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jasa/penumpang di atas kapal agar selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaan.

“Kami mengimbau kepada pengguna jasa/penumpang untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaan,” kata Iptu Adi Rijal P. Sipayung.

Kegiatan KRYD dan pengamanan muatan kapal ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di objek vital dan di atas kapal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *