Scroll untuk baca artikel
PendidikanPolisi Menyapa

Polsek Sekotong Menyapa Sekolah: Meningkatkan Disiplin dan Silaturahmi

22
×

Polsek Sekotong Menyapa Sekolah: Meningkatkan Disiplin dan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Menyapa Sekolah

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan “Polsek Sekotong Menyapa Sekolah” di SDN Gili Gede Indah, Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin siswa dan silaturahmi antara siswa, guru, dan aparat kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gili Gede Indah memberikan arahan kepada siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dalam kegiatan bersekolah. Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan terkait dengan wawasan kebangsaan dan bela negara.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, siswa-siswi SDN Gili Gede Indah akan menjadi lebih disiplin dan memiliki wawasan kebangsaan yang baik,” kata Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom.

Selain memberikan arahan, Bhabinkamtibmas juga mengajak siswa-siswi untuk berdialog dan bermain bersama. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi antara siswa, guru, dan aparat kepolisian.

“Kami juga ingin membangun kedekatan dengan siswa-siswi, sehingga mereka merasa nyaman dan aman ketika berada di lingkungan sekolah,” kata Iptu I Ketut Suriarta.

Kegiatan “Polsek Sekotong Menyapa Sekolah” ini mendapat apresiasi dari para guru. Mereka menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan disiplin dan wawasan kebangsaan siswa-siswi.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan disiplin dan wawasan kebangsaan siswa-siswi,” kata salah satu guru di SDN Gili Gede Indah.

Kegiatan “Polsek Sekotong Menyapa Sekolah” ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini menjadi bukti kepedulian aparat kepolisian terhadap pendidikan dan generasi muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *