Scroll untuk baca artikel
BeritaOperasi

Pemeriksaan Kesehatan Personel Polri dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023

267
×

Pemeriksaan Kesehatan Personel Polri dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023

Sebarkan artikel ini
Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat Cek Kesehatan Personel

Lombok Barat, NTB – Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 secara berkala melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam operasi tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan personel dalam kondisi sehat dan siap bertugas.

Kasi Humas Polres Lombok Barat, Iptu I Gede Gumiarsana mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 di Mako Polres Lombok Barat. Pemeriksaan dilakukan oleh tim medis dari Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Siddokkes) Polres Lombok Barat. “Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, dan pemeriksaan kesehatan umum lainnya,” kata Iptu Gumiarsana.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel yang terlibat dalam operasi Mantap Brata Rinjani 2023 dinyatakan dalam kondisi sehat dan siap bertugas. Iptu Gumiarsana menambahkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan upaya Polres Lombok Barat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan personel. Hal ini penting, mengingat personel Polri memiliki tugas yang berat, yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami akan terus melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada personel,” ujar Iptu Gumiarsana.

Pemeriksaan Kesehatan Personel Polri

Pemeriksaan kesehatan personel Polri merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Hal ini bertujuan untuk memastikan personel dalam kondisi sehat dan siap bertugas. Pemeriksaan kesehatan ini secara khusus dilakukan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat. Selain itu, pemeriksaan kesehatan personel Polri juga dilakukan secara berkala, yaitu setiap 6 bulan sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *