Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Kegiatan Pengaturan Lalulintas Pagi oleh Kapolsek Sekotong Menciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas

23
×

Kegiatan Pengaturan Lalulintas Pagi oleh Kapolsek Sekotong Menciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Pengaturan Lalulintas Pagi oleh Kapolsek Sekotong Menciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan rutin Pengaturan Lalulintas Pagi dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar lantas di wilayah kecamatan Sekotong, kabupaten Lombok Barat, Rabu (25/10/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok barat, Polda NTB Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom, mengatakan personel Polsek Sekotong ditempatkan di 3 lokasi yang membutuhkan pengaturan lalu lintas. Mereka berdiri di depan sekolah dan melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas saat jam aktivitas pelajar yang akan masuk sekolah.

Selain itu, personel Polsek Sekotong juga membantu menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah dan orang tua yang mengantar putra-putrinya. Mereka juga mengatur arus lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya lainnya yang sedang melakukan aktivitas seperti pergi bekerja atau berbelanja di pasar.

Selama kegiatan Pengaturan Lalulintas Pagi berlangsung, personel Polsek Sekotong memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, termasuk menggunakan helm dan kelengkapan berkendara lainnya demi keselamatan. Setelah selesai, personel Polsek Sekotong kembali ke markasnya.

Kegiatan ini berhasil menciptakan situasi Kamseltibcar lalu lintas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong. Masyarakat pengguna jalan raya merasa aman dan nyaman, serta terhindar dari potensi kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalulintas pagi ini merupakan bentuk pelayanan Polsek Sekotong kepada masyarakat. Tujuannya adalah menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan nyaman, serta meminimalisir terjadinya kecelakaan. Pelajar dan orang tua pelajar merasa terbantu dengan adanya bantuan penyebrangan yang dilakukan oleh personel Polsek Sekotong.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini juga menunjukkan komitmen Polsek Sekotong dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mereka berkomitmen untuk menciptakan keamanan dan keselamatan di wilayah hukumnya, termasuk di bidang lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *