Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Gelar Edukasi Pemilu 2024, ASN dan Siswa SMK Diimbau Jaga Kondusifitas

82
×

Polres Lombok Barat Gelar Edukasi Pemilu 2024, ASN dan Siswa SMK Diimbau Jaga Kondusifitas

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Edukasi Pemilu 2024, ASN dan Siswa SMK Diimbau Jaga Kondusifitas

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB menggelar kegiatan edukasi pemilu 2024 di SMKN 1 Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (25/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya ASN dan siswa SMK, tentang tahapan pemilu 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Subsubsatgas Edukasi (Binmas) Satgas Preemtif Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan ini, petugas kepolisian memberikan materi tentang tahapan pemilu 2024, mulai dari pendaftaran pemilih, pencalonan, kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara, dan penetapan hasil pemilu.

“Kami memberikan materi tentang tahapannya kepada masyarakat, khususnya ASN dan siswa SMK. Agar mereka dapat memahami tahapan pemilu 2024,” kata Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos.

Selain memberikan materi, petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada ASN dan siswa SMK agar bersama-sama menjaga kondusifitas. “Kami mengimbau kepada ASN dan siswa SMK agar bersama-sama menjaga kondusifitas,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Kegiatan edukasi pemilu 2024 ini mendapat apresiasi dari kepala sekolah SMKN 1 Kuripan. Kepala sekolah mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya ASN dan siswa SMK. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya ASN dan siswa SMK. Kami mengapresiasi kegiatan ini,” kata kepala sekolah SMKN 1 Kuripan.

Selain memberikan materi tentang tahapan, petugas kepolisian juga memberikan materi tentang hak dan kewajiban pemilih. Petugas kepolisian juga memberikan materi tentang sanksi bagi pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *