Scroll untuk baca artikel
Berita Lokal

Polsek Kediri Amankan Penebangan Pohon Potensial Tumbang

729
×

Polsek Kediri Amankan Penebangan Pohon Potensial Tumbang

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Amankan Penebangan Pohon Potensial Tumbang

Kediri, Lombok barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan pengamanan penebangan/perampingan pohon yang berpotensi tumbang menjelang musim hujan yang akan datang, Kamis (26/10/2023).

Personel Polsek Kediri mengamankan penebangan pohon di Jalan Raya Dusun Jagaraga Barat, Desa Jagaraga Indah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan pemerintah Desa Jagaraga Indah.

Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti kecelakaan lalu lintas atau pohon tumbang yang menimpa masyarakat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi pohon tumbang,” kata Iptu Dina Rizkiana. “Apabila melihat pohon yang berpotensi tumbang, segera laporkan kepada pihak yang berwajib,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kediri turut membantu membersihkan ranting-ranting sisa dari penebangan/perampingan pohon. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan pengamanan penebangan pohon ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat mengapresiasi kinerja Polsek Kediri yang telah mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan pengamanan ini,” kata salah satu warga. “Kami merasa lebih aman dan nyaman saat melintas di jalan ini,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan pengamanan penebangan pohon ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *