Scroll untuk baca artikel
Berita LokalPolisi Menyapa

Kapolsek Kuripan Adakan Jumat Curhat, Siap Tingkatkan Patroli Malam Hari

494
×

Kapolsek Kuripan Adakan Jumat Curhat, Siap Tingkatkan Patroli Malam Hari

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kuripan Adakan Jumat Curhat, Siap Tingkatkan Patroli Malam Hari

Kuripan, Lombok Barat – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama perangkat kewilayahan desa Kuripan Selatan, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Tongkek, Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Samapta Sektor Kuripan Ipda Riza Umangku, PS Kanit Binmas Aiptu Ahral Azmy, bersama bhabinkamtibmas desa Kuripan Selatan sebagai perwakilan Kapolsek Kuripan Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan keluhan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dusun Tunggu Lawang Timur Hartono menyampaikan keluhannya terkait maraknya kasus pencurian di wilayahnya.

Hartono mengatakan bahwa mayoritas warga di dusunnya adalah pedagang yang bekerja dari pagi hingga sore. Sehingga pada malam hari, warga tidak sempat melakukan ronda malam untuk menjaga lingkungan sekitar.

Menanggapi keluhan tersebut, PS Kanit Binmas mengucapkan terima kasih dan akan meningkatkan patroli malam hari di wilayah tersebut.

“Kami akan meningkatkan patroli malam hari di wilayah tersebut. Kami juga menyarankan agar kejadian pencurian yang terjadi di wilayah tersebut agar segera dilaporkan ke unit Reskrim Polsek Kuripan hari itu juga,” kata PS Kanit Binmas.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuripan untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat menyampaikan keluhannya secara langsung kepada pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *