Scroll untuk baca artikel
BeritaKabar Desa

Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat dengan Owner Rinjani Landscape: Meningkatkan Sinergitas Polri dengan Masyarakat

3218
×

Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat dengan Owner Rinjani Landscape: Meningkatkan Sinergitas Polri dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat dengan Owner Rinjani Landscape

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar Jumat Curhat dengan Owner Rinjani Landscape, Aan Huwa Maulana, di Dusun Kerangkeng Timur, Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Jumat, 27 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan program rutin Polsek Kediri yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kediri beserta jajaran mendengarkan secara langsung permasalahan, saran, atau masukan terkait pelayanan pihak Kepolisian. Owner Rinjani Landscape menyampaikan apresiasinya atas program Jumat Curhat yang digagas oleh Polsek Kediri.

“Kami sangat mengapresiasi program pihak Kepolisian yang langsung turun melihat keadaan masyarakat ditingkat bawah,” kata Owner Rinjani Landscape.

Owner Rinjani Landscape juga menyampaikan bahwa selama ini tidak pernah ada masalah baik di intern maupun dengan masyarakat sekitar. Ia juga rutin berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa.

Kanit Binmas Polsek Kediri, Aiptu Atim, menyampaikan terima kasih atas kesediaan Owner Rinjani Landscape untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat. “Terima kasih telah meluangkan waktunya sehingga giat silarutahmi ini dapat terlaksana,” kata Kanit Binmas.

Kanit Binmas juga menghimbau agar Owner Rinjani Landscape tetap berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun anggota Polsek Kediri yang lain.

Secara keseluruhan, kegiatan Jumat Curhat dengan Owner Rinjani Landscape berjalan lancar dan sukses. Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polsek Kediri merupakan bentuk upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan terkait pelayanan pihak Kepolisian.

Kegiatan ini disambut baik oleh Owner Rinjani Landscape. Ia menilai bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *