Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkamKamtibmas

Polsek Kediri Gelar Kegiatan Rawan Pagi, Tertibkan Lalu Lintas dan Himbau Pengendara Patuhi Peraturan

1451
×

Polsek Kediri Gelar Kegiatan Rawan Pagi, Tertibkan Lalu Lintas dan Himbau Pengendara Patuhi Peraturan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Kegiatan Rawan Pagi, Tertibkan Lalu Lintas dan Himbau Pengendara Patuhi Peraturan

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan rawan pagi pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di dua titik rawan kemacetan, yaitu Simpang 3 Kediri dan Pasar Umum Kediri.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kediri.

“Kegiatan rawan pagi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di dua titik rawan tersebut,” ujar Iptu Dina.

Pada kegiatan ini, personel Polsek Kediri melakukan pengaturan arus lalu lintas, menyeberangkan masyarakat, serta memberikan peneguran dan himbauan kepada para pengendara.

“Kami mengimbau kepada para pengendara agar tetap mentaati peraturan berlalu lintas, seperti menggunakan helm dan berboncengan tidak sesuai ketentuan tata tertib lalu lintas,” kata Iptu Dina.

Iptu Dina menambahkan, kegiatan rawan pagi ini berjalan dengan lancar dan tertib. Tidak ada laporan adanya kemacetan atau kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga Kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kediri,” pungkas Iptu Dina.

Kegiatan rawan pagi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, yang merupakan hari pasaran di Kediri. Hal ini membuat arus lalu lintas di dua titik tersebut menjadi lebih ramai dan rawan kemacetan.

Personel Polsek Kediri yang terlibat dalam kegiatan ini berjumlah 20 orang. Mereka dibagi menjadi dua tim, masing-masing tim terdiri dari 10 orang. Kegiatan rawan pagi ini dilaksanakan selama dua jam, mulai pukul 06.30 WITA hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *