Scroll untuk baca artikel
BeritaKesehatanPolisi Menyapa

Polsek Kediri Salurkan Bantuan Telur untuk Tekan Angka Stunting

358
×

Polsek Kediri Salurkan Bantuan Telur untuk Tekan Angka Stunting

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Salurkan Bantuan Telur untuk Tekan Angka Stunting

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menyalurkan bantuan telur untuk menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Kediri, Jumat, 27 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur yang digagas oleh Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kediri beserta staf dan jajaran mengumpulkan telur dari seluruh personil Polsek Kediri. Selain itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari pemuda pemudi Desa Gelogor sebanyak 1 Tray Telur. Bantuan telur tersebut kemudian didistribusikan kepada Kader Posyandu Kamboja, Dusun Kerangkeng Timur, Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri mengatakan bahwa bantuan telur ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap upaya menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Kediri.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para balita yang stunting,” kata Kapolsek Kediri.

Kader Posyandu Kamboja menyambut positif bantuan telur dari Polsek Kediri. Mereka menilai bahwa bantuan ini merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti dari Polri dalam upaya menekan angka stunting.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memberikan asupan gizi yang bergizi bagi para balita stunting,” kata salah satu kader Posyandu Kamboja.

Secara keseluruhan, kegiatan penyaluran bantuan telur untuk menekan angka stunting oleh Polsek Kediri berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *