Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Labuapi Gelar Patroli Blue Light Antisipasi Peredaran Narkoba

282
×

Polsek Labuapi Gelar Patroli Blue Light Antisipasi Peredaran Narkoba

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar Patroli Blue Light Antisipasi Peredaran Narkoba

Labuapi, Lombok Barat – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli Blue Light di daerah yang rawan dijadikan tempat peredaran/transaksi penyalahgunaan Narkoba. Kali ini menyambangi Dusun Perampuan Dese Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (27/10/2023) malam.

Kegiatan patroli ini melibatkan sejumlah personel gabungan dari unit Reskrim, Intelkam, Sabhara, dan SPKT.

Dalam pelaksanaannya, personel patroli berkeliling di sekitar Dusun Perampuan untuk memantau situasi sekitar. Kemudian, personel patroli berhenti di tempat warga yang sedang berkumpul guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Menghimbau agar saling menjaga keamanan lingkungan sekitar dan melaporkan ke pihak yang berwajib (Polsek Labuapi). Jika menemukan ada kegiatan yang berkaitan dengan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba maupun tindak pidana lainnya,” ungkap Kapolsek Labuapi, Iptu M. baejuli, SH.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH., juga mengatakan bahwa patroli Blue Light ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polsek Labuapi.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Labuapi. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap peredaran Narkoba,” ujarnya.

Kegiatan patroli Blue Light ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat berada di wilayah Dusun Perampuan. Patroli Blue Light ini dilakukan di daerah yang rawan dijadikan tempat peredaran/transaksi penyalahgunaan Narkoba.

Patroli ini dilakukan pada malam hari, yang merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba. Patroli ini melibatkan sejumlah personel gabungan dari berbagai unit di Polsek Labuapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *