Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Patroli Kantor KPU, Sosialisasikan Pelayanan 110

2827
×

Polres Lombok Barat Patroli Kantor KPU, Sosialisasikan Pelayanan 110

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Patroli Kantor KPU, Sosialisasikan Pelayanan 110

Gerung, Lombok Barat – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, Satuan Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan patroli di kantor KPU Kabupaten Lombok Barat, Senin (30/10/2023).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh AKP Sony Hartono, Kasat Samapta Polres Lombok Barat.

Dalam patrolinya, AKP Sony Hartono didampingi oleh 3 (tiga) anggota Sat Samapta Polres Lombok Barat.

Patroli dilakukan dengan menyusuri area kantor KPU Kabupaten Lombok Barat, baik di dalam maupun di luar ruangan. AKP Sony Hartono dan anggotanya juga melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang ada di dalam kantor KPU.

Selain itu, AKP Sony Hartono juga memberikan sosialisasi kepada petugas keamanan kantor KPU Kabupaten Lombok Barat tentang Pelayanan 110.

AKP Sony Hartono mengimbau petugas keamanan untuk segera menghubungi nomor Pelayanan 110 apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.

“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP Sony Hartono.

Patroli ini mendapat apresiasi dari komisioner KPU Kabupaten Lombok Barat. Menurut mereka, patroli ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kantor KPU menjelang pemilu 2024. (Humas Polres Lombok Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *