Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB 2023/2024, Cek Kendaraan R6 Truck Box dan Peralatan Dalmas

×

Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB 2023/2024, Cek Kendaraan R6 Truck Box dan Peralatan Dalmas

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB 2023/2024, Cek Kendaraan R6 Truck Box dan Peralatan Dalmas

Gerung, Lombok Barat – Satgas Banops Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan dinas R6 Truck Box beserta peralatan Dalmas Sat Samapta Polres Lobar, Rabu (8/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan dinas dan peralatan Dalmas tersebut siap digunakan dalam kegiatan OMB 2023/2024.

Kegiatan pengecekan dipimpin oleh AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kabag SDM Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan tersebut, AKP Dewi Komalasari didampingi oleh personel Subsubsatgas Logistik Satgas Banops Polres Lombok Barat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dinas dan peralatan Dalmas kita dalam kondisi siap digunakan. Hal ini penting untuk menunjang pelaksanaan pengamanan OMB 2023/2024,” kata AKP Dewi Komalasari.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Siaga Amankan Pemilu 2024, Fokus Antisipasi Kejahatan Siber dan Tindak Pidana Lainnya

Pada kegiatan tersebut, petugas memeriksa secara menyeluruh kondisi kendaraan dinas R6 Truck Box dan peralatan Dalmas. Pemeriksaan meliputi aspek fisik, kelengkapan, dan kondisi mesin.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kendaraan dinas R6 Truck Box dan peralatan Dalmas tersebut dalam kondisi baik dan siap digunakan. Kendaraan dinas R6 Truck Box tersebut dilengkapi dengan berbagai peralatan, seperti water canon, meriam air, dan peralatan pendukung lainnya.

Polres Lombok Barat telah melakukan berbagai persiapan untuk mengamankan OMB 2023/2024. Persiapan tersebut meliputi aspek personel, sarana prasarana, dan anggaran. Polres Lombok Barat juga telah menjalin koordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk menyukseskan pengamanan OMB 2023/2024.