Scroll untuk baca artikel
BeritaOperasi

Polres Lombok Barat Siapkan Kendaraan Dinas untuk PAM OMB Rinjani 2023/2024

18
×

Polres Lombok Barat Siapkan Kendaraan Dinas untuk PAM OMB Rinjani 2023/2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siapkan Kendaraan Dinas untuk PAM OMB Rinjani 2023

Gerung, Lombok Barat – Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan pengecekan dan mempersiapkan secara maksimal kendaraan dinas R6 Bus sedang (medium Bus) Polres Lombok Barat agar siap digunakan dalam kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023/2024.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (10/11/2023) di halaman Mapolres Lombok Barat. Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku KasatgasBan Ops menjelaskan pelaksanaannya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap kondisi kendaraan dinas R6 Bus sedang (medium Bus) Polres Lombok Barat. Petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, kondisi mesin, rem, ban, dan lampu.

Selain itu, petugas juga melakukan pembersihan dan perawatan kendaraan agar kondisinya tetap prima. Petugas juga melakukan penggantian oli dan filter oli sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dinas R6 Bus sedang (medium Bus) Polres Lombok Barat dalam kondisi siap digunakan dalam kegiatan pengamanan OMB Rinjani 2023/2024.

“Kendaraan dinas ini akan digunakan untuk mengangkut personel dan perlengkapan Polri dalam kegiatan pengamanan OMB Rinjani 2023/2024. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengecekan dan perawatan secara maksimal agar kondisinya tetap prima,” kata AKP Dewi Komalasari.

AKP Dewi Komalasari menambahkan bahwa kegiatan pengamanan OMB Rinjani 2023/2024 merupakan kegiatan yang sangat penting. Oleh karena itu, Polres Lombok Barat memastikan dalam mobilisasi personel dan perlengkapannya berjalan lancar dalam pengamanan.

“Kami akan mengerahkan seluruh personel dan perlengkapan Polri untuk mengamankan kegiatan OMB Rinjani 2023/2024. Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung,” kata AKP Dewi Komalasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *