Scroll untuk baca artikel
Berita

Kunjungan Kerja Kapolres Lombok Barat ke Polsek Batulayar: Motivasi dan Apresiasi Anggota Polri

2251
×

Kunjungan Kerja Kapolres Lombok Barat ke Polsek Batulayar: Motivasi dan Apresiasi Anggota Polri

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kerja Kapolres Lombok Barat ke Polsek Batulayar

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Barat, Ibu Winda Bagus, melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Batulayar pada Sabtu (11/11/2023).

Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana Polsek Batulayar menjelang Pemilu 2024.

Serta untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada anggota Polsek Batulayar yang telah bekerja keras dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Lombok Barat dan Ibu Ketua Bhayangkari didampingi oleh Waka Polres Lombok Barat, Kompol Arjuna Wijaya S. I. K.. Termasuk jajaran PJU Polres Lombok Barat, dan Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Lombok Barat.

Mereka disambut oleh Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda S.E. S. I. K., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kec. Batulayar, Wakapolsek Batulayar, dan para Kanit, Panit, dan anggota Polsek Batulayar.

Dalam sambutannya, Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda S.E. S. I. K., melaporkan situasi umum wilayah hukum Polsek Batulayar.

Terutama terkait situasi kamtibmas dan situasi politik menjelang Pemilu 2024.

“Secara umum, sampai saat ini wilayah hukum Polsek Batulayar dalam keadaan aman dan terkendali,” ungkapnya.

Kapolsek batulayar juga melaporkan bahwa jajarannya siap bertugas, dan sebagai Polsek Urban di Polres Lombok Barat kami memiliki wilayah dengan situasi yang cukup lkompleks. Seperti terdapatnya tempat wisata, tempat hiburan, dan lain-lain.

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Batulayar.

“Agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Batulayar, baik yang bersifat preemtif maupun preventif, harus dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Selain itu, Polsek Batulayar yang berada di wilayah tempat wisata sehingga menjadi atensi, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di wilayah, harus benar-benar memahami situasi di wilayahnya. Terutama menjelang tahun politik pada saat Pemilu 2024,” pesannya.

Kunjungan kerja Kapolres Lombok Barat tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya.

Kunjungan kerja tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja anggota Polsek Batulayar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *