Scroll untuk baca artikel
KeamananOperasi

Polres Lombok Barat Amankan Gudang dan Sambangi Kantor KPU Jelang Pemilu 2024

610
×

Polres Lombok Barat Amankan Gudang dan Sambangi Kantor KPU Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang dan Sambangi Kantor KPU Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, telah melaksanakan pengamanan gudang dan kantor KPU Kabupaten Lombok Barat dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang berkaitan dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Pengamanan gudang KPU dilaksanakan pada Senin (13/11/2023) pukul 21.30 Wita di Gudang KPU Lombok Barat, Kecamatan Kediri. Dalam kegiatan ini, personel Satuan Samapta Polres Lombok Barat bekerja sama dengan staf KPU Lombok Barat untuk memastikan keamanan di sekitar gudang.

“Kami berkoordinasi dengan staf KPU Lombok Barat agar bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang KPU Lombok Barat,” ujar AKP Sony Hartono, Kasat Samapta Polres Lombok Barat, selaku Kasatgas Preventif.

Selain itu, personel Satuan Samapta Polres Lombok Barat juga melaksanakan patroli preventif di kantor KPU Lombok Barat, Kecamatan Gerung, pada Senin (13/11/2023) pukul 21.30 Wita.

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Patroli kami lakukan secara mobile di sekitar kantor KPU Lombok Barat,” tambah AKP Sony.

Apresiasi diberikan oleh staf KPU Lombok Barat terhadap kegiatan pengamanan gudang dan kantor KPU ini. Mereka menyadari bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

“Kami mengapresiasi kegiatan pengamanan gudang dan kantor KPU oleh Polres Lombok Barat,” ujar salah seorang staf KPU Lombok Barat.

Kegiatan pengamanan gudang dan kantor KPU ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Lombok Barat hingga Pemilu 2024.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *