Scroll untuk baca artikel
BeritaOperasi

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat Patroli Jalur Pemilu

167
×

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat Patroli Jalur Pemilu

Sebarkan artikel ini
Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat Patroli Jalur Pemilu

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas Kamseltibcarlantas (Satgas Kamseltibcarlantas) Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli di jalur-jalur yang berkaitan dengan kegiatan pemilu, pada Senin (13/11/2023). Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, yang bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama proses pemilu berlangsung.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, SH, yang juga menjabat sebagai Kasatgas Kamseltibcarlantas, menjelaskan kegiatan ini. Patroli dimulai dari Mapolres Lombok Barat, kemudian menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat, gudang KPU, dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lombok Barat.

Di setiap lokasi, Satgas Kamseltibcarlantas melakukan pengecekan terhadap situasi dan kondisi lalu lintas. Serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Kami melakukan patroli ini untuk memastikan bahwa jalur-jalur yang berkaitan dengan kegiatan pemilu dalam kondisi aman dan lancar,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan dalam berlalulintas. Ia menambahkan, patroli ini akan terus dilakukan secara rutin dan intensif oleh Satgas Kamseltibcarlantas, hingga pemilu selesai. Ia berharap, dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam beraktivitas, serta dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan sukses.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamseltibcarlantas, khususnya di jalur-jalur pemilu. Juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, sesuai dengan hati nurani dan aspirasinya. Mari kita sukseskan pemilu ini dengan damai dan aman,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *