Scroll untuk baca artikel
BeritaKamtibmasKepolisianOperasiPemiluPemilu 2024

Polres Lombok Barat Gelar Patroli dan Sosialisasi di Pelabuhan Lembar

92
×

Polres Lombok Barat Gelar Patroli dan Sosialisasi di Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Patroli dan Sosialisasi di Pelabuhan Lembar

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli dan sosialisasi di Pelabuhan Lembar, Jumat (17/11/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Subsatgas Polair Satgas Banops Polres Lombok Barat.

Patroli yang dilakukan oleh personel Subsatgas Polair bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas, curanmor) dan tindak pidana perairan lainnya. Selain itu, personel Subsatgas Polair juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengguna jasa pelabuhan dan masyarakat setempat.

“Kami mengimbau kepada para pengguna jasa pelabuhan dan masyarakat setempat untuk tetap menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar Pelabuhan Lembar,” kata AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Banops Polres Lombok Barat.

“Kami juga mengimbau kepada para pengguna jasa pelabuhan untuk tetap berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan di sekitar pelabuhan dan dalam melaksanakan aktivitas perjalanan laut,” imbuhnya.

Selain patroli, personel Subsatgas Polair juga menggelar sosialisasi tentang keselamatan perjalanan laut dan edukasi pemilu 2024 kepada para pengguna jasa pelabuhan. Dalam sosialisasi tersebut, personel Subsatgas Polair menyampaikan materi tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam perjalanan laut, serta tahapan dan pentingnya pemilu 2024.

“Kami mengimbau kepada para pengguna jasa pelabuhan untuk tidak mudah percaya terhadap isu, hate speech, berita bohong/hoax yang bisa memecah belah persatuan NKRI,” kata AKP Dewi Komalasari.

“Kami mengajak kepada para pengguna jasa pelabuhan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu serentak tahun 2023-2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *