Scroll untuk baca artikel
Keamanan

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Rutin di Gudang Logistik KPU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

1730
×

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Rutin di Gudang Logistik KPU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Patroli Rutin di Gudang Logistik KPU

Lombok Barat, NTB – Satuan Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB, telah mengadakan patroli rutin di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat pada Jumat, 24 November 2023, pukul 22.15 WITA.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat. Patroli ini dipimpin oleh AKP Sony Hartono, Kasat Samapta Polres Lombok Barat.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kondisi gudang logistik KPU dan berkoordinasi dengan petugas keamanan terkait pengamanan di gudang tersebut. AKP Sony Hartono menyampaikan, “Kami melaksanakan patroli rutin di gudang logistik KPU ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lokasi tersebut. Kami juga berkoordinasi dengan petugas keamanan untuk menjaga keamanan di sekitar gudang KPU. Agar situasi tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.”

Petugas juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan.

“Kami mengimbau kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di gudang logistik KPU,” tambah AKP Sony Hartono.

Kegiatan patroli rutin ini mendapat sambutan positif dari petugas keamanan gudang logistik KPU. Mereka memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi tersebut.

“Kami mengapresiasi langkah Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di gudang logistik KPU ini. Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lokasi ini,” ujar salah seorang petugas keamanan gudang logistik KPU.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di gudang logistik KPU. Hal ini akan memastikan bahwa pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *