Scroll untuk baca artikel
Wisata

Kapal Pesiar Star Breeze Singgah di Pelabuhan Gilimas Lembar, Lombok Barat

3352
×

Kapal Pesiar Star Breeze Singgah di Pelabuhan Gilimas Lembar, Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Kapal Pesiar Star Breeze Singgah di Pelabuhan Gilimas Lembar, Lombok Barat

Lombok Barat NTB – Kapal pesiar Star Breeze berbendera Bahamas bersandar di Pelabuhan Gilimas Lembar, Lombok Barat, Senin (27/11/2023) pukul 07.00 WITA. Kapal tersebut membawa 310 wisatawan mancanegara dari berbagai negara, di antaranya Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Selandia Baru.

Kedatangan kapal pesiar tersebut disambut oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Iptu Agung Iswayudi., S.Tr.K. Bersama dengan anggotanya, Iptu Agung Iswayudi melakukan pengamanan dan monitoring kedatangan kapal pesiar tersebut.

“Kapal pesiar Star Breeze ini membawa 310 wisatawan mancanegara. Mereka akan berwisata di Lombok selama satu hari,” kata Iptu Agung Iswayudi.

Setelah sandar, wisatawan dari kapal pesiar Star Breeze disambut dengan kesenian Gendang Belek di Pelabuhan Gilimas. Selanjutnya, wisatawan menuju kendaraan yang sudah disiapkan oleh agen travel dan koperasi jasa angkutan pelabuhan. Pukul 08.00 WITA, kendaraan bus yang membawa wisatawan berangkat menuju lokasi-lokasi wisata yang ada di Pulau Lombok. Wisatawan akan mengunjungi berbagai tempat wisata di Lombok, di antaranya Pantai Senggigi, Desa Sade, dan Desa Sukarara.

“Wisatawan akan berwisata di Lombok selama satu hari. Mereka akan kembali ke kapal pesiar Star Breeze pada pukul 14.00 WITA,” kata Iptu Agung Iswayudi.

Kedatangan kapal pesiar Star Breeze di Pelabuhan Gilimas Lembar merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Lombok. Hal ini juga menjadi bukti bahwa Lombok semakin dilirik sebagai destinasi wisata internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *