Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Amankan Gudang dan Kantor KPU Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Amankan Gudang dan Kantor KPU Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang dan Kantor KPU Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan pengamanan gudang KPU Kabupaten Lombok Barat dan patroli di kantor KPU Lombok Barat pada Selasa, 28 November 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Pengamanan Gudang KPU

Pada pukul 08.50 Wita, personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan pengamanan gudang KPU Kabupaten Lombok Barat yang berlokasi di Kecamatan Kediri. Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melakukan patroli di sekeliling gudang KPU untuk memastikan keamanan gudang. Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat juga berkoordinasi dengan staf KPU Kabupaten Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang KPU.

Patroli Kantor KPU

Pada pukul 09.47 Wita, personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan patroli di kantor KPU Kabupaten Lombok Barat yang berlokasi di Kecamatan Gerung. Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melakukan patroli di sekeliling kantor KPU untuk memastikan keamanan kantor. Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat juga berdialog dengan masyarakat di sekitar kantor KPU untuk memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang dan selama Pemilu 2024. “Kami ingin memastikan bahwa gudang KPU dan kantor KPU dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

Baca Juga :  Satgas Ban Ops Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat Memastikan Kendaraan Siap Digunakan

Ia menambahkan bahwa Polres Lombok Barat berkomitmen untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan selama Pemilu 2024.