Scroll untuk baca artikel
Berita

Memasuki Masa Kampanye, Polres Lombok Barat Intensifkan Patroli di Kantor KPU Gerung Jelang Pemilu 2024

808
×

Memasuki Masa Kampanye, Polres Lombok Barat Intensifkan Patroli di Kantor KPU Gerung Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Intensifkan Patroli di Kantor KPU Gerung Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat (Lobar) menggelar patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (28/11/2023) malam.

Patroli ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantab Brata Rinjani 2023-2024, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, bersama tiga anggota lainnya. Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemantauan situasi di Kantor KPU Lombok Barat di Gerung dan sekitarnya.

Selain itu, petugas juga melakukan koordinasi dengan pihak KPU Gerung untuk memastikan keamanan di sekitar kantor tersebut.

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Kami ingin memastikan bahwa situasi di sekitar Kantor KPU Gerung aman dan kondusif,” kata AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan menjelang Pemilu 2024. Ia berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan pemilu yang aman, sejuk, dan kondusif.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang aman dan kondusif,” kata AKP Sony Hartono.

Kegiatan patroli tersebut berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas di sekitar Kantor KPU Gerung.

Patroli ini dilakukan menjelang tahapan Pemilu 2024 yang akan memasuki masa kampanye pada tanggal 27 November 2023. Polres Lobar akan terus meningkatkan patroli dan pengamanan di seluruh wilayah Kabupaten Lombok Barat, menjelang Pemilu 2024.

Masyarakat Lombok Barat menyambut positif kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polres Lobar. Mereka berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *