Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Gelar Pengaturan, Pengawalan, dan Patroli Kamseltibcarlantas Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Gelar Pengaturan, Pengawalan, dan Patroli Kamseltibcarlantas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Polres Lombok Barat (Lobar) menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lobar pada Rabu (29/11/2023).

Subsatgas Gatur Polres Lobar melaksanakan pengaturan di jalan bypass bundaran Gerung, pukul 07.00 WITA. Pengaturan tersebut bertujuan untuk mengurai kemacetan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas.

Subsatgas Kawal Polres Lobar melaksanakan kegiatan pengawalan rangkaian kegiatan Pemilu 2024. Pengawalan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan keselamatan peserta dan penyelenggara Pemilu 2024.

Subsatgas Patroli Polres Lobar melaksanakan kegiatan patroli pada tiap-tiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan Pemilu 2024. Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamseltibcarlantas.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Genjot Pengawasan Internal Jelang Pemilu 2024

Kasat Lantas Polres Lobar, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lobar merupakan upaya untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menjelang Pemilu 2024.

“Kami akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” kata Iptu Adi Rijal P. Sipayung.

Iptu Adi Rijal P. Sipayung juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara.

Ia juga meminta masyarakat untuk memberikan dukungan kepada petugas kepolisian dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menjelang Pemilu 2024.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…