Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Patroli Polsek Lembar Cegah Premanisme di Rest Area Tanjung Nyet

×

Patroli Polsek Lembar Cegah Premanisme di Rest Area Tanjung Nyet

Sebarkan artikel ini

Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli monitoring di Obyek Wisata Rest Area Tanjung Nyet, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (3/12/2023). Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli monitoring ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya premanisme dan aksi kejahatan lainnya di Obyek Wisata Rest Area Tanjung Nyet.

“Kami melakukan patroli monitoring untuk mencegah terjadinya premanisme dan aksi kejahatan lainnya di Obyek Wisata Rest Area Tanjung Nyet. Hal ini untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan para pengunjung,” kata Joko.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada warga pengunjung agar memperhatikan keselamatan diri ketika berwisata dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan agar tidak mengundang hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Baca Juga :  Patroli Antisipasi Kejahatan di Pelabuhan Lembar, Terutama Premanisme dan Calo

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga pengunjung agar memperhatikan keselamatan diri ketika berwisata dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan,” kata Joko.

Patroli monitoring ini berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…