Scroll untuk baca artikel
Kegiatan TNI-Polri

TNI-Polri di Lembar Bersinergi Dalam Pendampingan Penentuan Titik Koordinat TPS

31
×

TNI-Polri di Lembar Bersinergi Dalam Pendampingan Penentuan Titik Koordinat TPS

Sebarkan artikel ini
TNI-Polri di Lembar Bersinergi Dalam Pendampingan Penentuan Titik Koordinat TPS

Lombok Barat, NTB – Personel TNI-Polri di Lembar, Nusa Tenggara Barat (NTB), bersinergi secara bersama-sama melaksanakan Pendampingan Petugas PPK Lembar Selatan dan Petugas PPS Lembar Selatan dalam menentukan Titik Koordinat pada Lokasi TPS yang ada di Desa Lembar Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 07 Desember 2023, pukul 14.00 Wita hingga selesai di Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Adapun sasaran kegiatan adalah Tempat Titik Koordinat pada Lokasi TPS yang ada di Desa Lembar Selatan.

Sedangkan pelaksana kegiatan adalah Bhabinkamtibmas Desa Lembar Selatan, Babinsa Desa Lembar Selatan, Petugas PPK Kecamatan Lembar, Petugas PPS Desa Lembar Selatan, dan Perangkat Desa Lembar Selatan. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah Bhabinkamtibmas Desa Lembar Selatan bersama Babinsa mendampingi Petugas PPK Lembar Selatan dan Petugas PPS Lembar Selatan dalam menentukan Titik Koordinat pada Lokasi TPS yang ada di Desa Lembar Selatan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar hingga pukul 17.30 Wita. Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa titik koordinat pada lokasi TPS sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Ipda Joko Rudiantoro.

Ipda Joko Rudiantoro juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu 2024. “Kami berharap dengan kegiatan ini, pelaksanaan Pemilu 2024 di Desa Lembar Selatan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” tutup Ipda Joko Rudiantoro.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan bersama seperti ini terus melaksanakannya secara berkelanjutan. Seperti Patroli bersama melibatkan unsur TNI-Polri beserta perangkat Desa Setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *