Scroll untuk baca artikel
Politik

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat di Kebon Ayu

1467
×

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat di Kebon Ayu

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Dapil II Lombok Barat di Kebon Ayu

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali mengamankan kegiatan kampanye dialogis. Kali ini salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Gerung-Kuripan.

Kampanye dialogis tersebut dilaksanakan di Dusun Penarukan Lauk, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pada Sabtu (16/12/2023) malam.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut sejumlah simpatisan dan warga setempat menghadirinya. Dalam kampanye tersebut, caleg tersebut menyampaikan visi dan misinya kepada warga. Selain itu, caleg tersebut juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang warga ajukan.

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, memberikan ketarangan dalam kegiatan pengamanan kampanye dialogis tersebut.

Bahwa dalam pengamanan tersebut, personel Sat Samapta Polres Lobar melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar lokasi kampanye. Hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami melaksanakan pengamanan di ring II guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKP Sony Hartono, Minggu (17/12/2023).

Menurut AKP Sony Hartono, pengamanan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara personel Polres Lombok Barat dengan warga setempat.

“Kegiatan kampanye dialogis tersebut berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama yang baik antara personel Polres Lombok Barat dengan warga setempat,” kata AKP Sony Hartono.

Pesan Damai

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sony Hartono juga menyampaikan pesan-pesan damai kepada warga. Ia mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye.

“Saya mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye,” kata AKP Sony Hartono.

Ia juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada Pemilu 2024 mendatang,” kata AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *