Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Siaga Amankan Pemilu 2024, Satgas Ban Ops Gelar Pengecekan Peralatan dan Kendaraan Dinas

×

Polres Lombok Barat Siaga Amankan Pemilu 2024, Satgas Ban Ops Gelar Pengecekan Peralatan dan Kendaraan Dinas

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siaga Amankan Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Ban Ops) Polres Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar kegiatan pengecekan peralatan dan kendaraan dinas pada Minggu (24/12/2023).

Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana dalam pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 tahapan kampanye.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops, mengatakan bahwa kegiatan ini melakukannyasecara maksimal agar tidak ada kendala di lapangan.

“Kami melakukan pengecekan dan pendataan secara maksimal, baik peralatan maupun kendaraan dinas. Agar senantiasa dalam kondisi baik dan terawat serta siap menggunakannya dalam kegiatan PAM OMB Rinjani 2023-2024,” kata AKP Dewi Komalasari.

Baca Juga :  33 Personel Polres Lombok Barat Naik Pangkat, 4 Lainnya Masuki Purna Tugas

Pada kegiatan ini, Subsatgas Logistik melakukan pengecekan dan mendatakan Perbekalan Umum maupun Peralatan dan Kendaraan Dinas Patwal Sat. Lantas. Serta Mobil AWC Sat. Samapta Polres Lobar.

Hasil pengecekan menunjukkan bahwa semua peralatan dan kendaraan dinas dalam kondisi baik dan siap untuk menggunakannya.

Sementara itu, Subsatgas Propam melaksanakan pengecekan apel pagi Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Kabag Ops Polres Lombok Barat, Sulaiman H. Husein, selaku Karendal Operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Barat memimpinnya langsung

Dalam penekanannya, Kabag Ops menyampaikan bahwa pengamanan Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama.

Oleh karena itu, seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 harus siap dan sigap dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Patroli Bersepeda oleh Polsek Lembar di Pelabuhan ASDP Lembar

“Saya berharap seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional,” kata Kabag Ops.

Kegiatan pengecekan peralatan dan kendaraan dinas ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk memastikan kelancaran pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 tahapan kampanye.

Polres Lombok Barat berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.