Scroll untuk baca artikel
Berita

Kasat Samapta Polres Lombok Barat Cek Pos Pam Gudang KPU Lombok Barat

1823
×

Kasat Samapta Polres Lombok Barat Cek Pos Pam Gudang KPU Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Kasat Samapta Polres Lombok Barat Cek Pos Pam Gudang KPU Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, selaku Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, melaksanakan pengecekan Pos Pam Gudang KPU Lombok Barat, Senin (25/12/2023).

Dalam pengecekannya, AKP Sony Hartono melakukan komunikasi dengan anggota di Gudang KPU Lombok Barat dan Komisioner KPU Lombok Barat. Terkait kondisi logistik dan perkembangan situasi di sekitar area Pos Pam Gudang KPU Lombok Barat.

“Saya berkoordinasi dengan anggota Pos Pam Gudang KPU dan Komisioner KPU Lombok Barat. Terkait kondisi logistik dan perkembangan situasi di sekitar area Pos Pam. Juga memastikan bahwa komunikasi dengan stakeholder terkait tetap terjalin dengan baik,” kata AKP Sony Hartono.

Selain itu, AKP Sony Hartono juga melakukan pengecekan kondisi tenda Pos Pam pasca cuaca hujan. Sehingga menyebabkan terjadinya genangan air di seputaran tenda Pos Pam Gudang KPU Lombok Barat.

“Pengecekan tenda Pos Pam untuk memastikan bahwa tenda masih layak. Kami juga mengecek kondisi genangan air di sekitar tenda untuk memastikan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar AKP Sony Hartono.

Pada kesempatan tersebut, AKP Sony Hartono juga menyampaikan beberapa hal kepada anggota Pos Pam Gudang KPU.

“Menekankan kepada anggota Pos Pam Gudang KPU agar tetap menjaga kebersihan di sekitar area Pos Pam. Saya juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pengamanan penyortiran surat suara pemilu 2024. Terakhir, saya berpesan agar anggota Pos Pam Gudang KPU tetap menjaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas jaga,” kata AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono menambahkan, bahwa Polres Lombok Barat akan terus melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pam Gudang KPU Lombok Barat. Hingga pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami akan terus bersinergi dengan KPU Lombok Barat dan stakeholder terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar gudang logistik KPU Lombok Barat. Juga akan terus memberikan pengamanan selama proses penyortiran surat suara pemilu 2024,” pungkas AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *