Scroll untuk baca artikel
Keamanan

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Patroli Bersepeda Antisipasi 3C dan Kemacetan

805
×

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Patroli Bersepeda Antisipasi 3C dan Kemacetan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Patroli Bersepeda Antisipasi 3C dan Kemacetan

Lombok Barat, NTB – Personel Pos Pelayanan Pelabuhan lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli sepeda di area Pelabuhan ASDP Lembar, Selasa (26/12/2023).

Patroli ini dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023, sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak pidana 3C (curas, curat, curanmor). Serta kemacetan akibat bongkar muat kendaraan di Pelabuhan Gili Mas.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi., S.Tr.K., mengatakan bahwa patroli sepeda ini secara rutin melaksanakannya setiap hari. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Pelabuhan Lembar.

“Patroli oleh anggota Pos Yan Lembar secara mobile. Kami menyusuri seluruh area Pelabuhan Lembar, termasuk terminal penumpang, terminal kendaraan, dan dermaga,” kata Iptu Agung Iswayudi.

Dalam patroli tersebut, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C.

Petugas juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C. Kami juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan,” imbuhnya.

Selain patroli sepeda, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar juga menggelar berbagai kegiatan lainnya dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023. Kegiatan tersebut antara lain, pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, serta kegiatan pemeriksaan kendaraan, penumpang dan barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *