Scroll untuk baca artikel
Berita

Kedatangan Dua Kontainer Logistik KPU, Polisi Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

2890
×

Kedatangan Dua Kontainer Logistik KPU, Polisi Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Kedatangan Dua Kontainer Logistik KPU, Polisi Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Satgas Preventif Operasi Mantap Brata TA 2023-2024 melaksanakan kegiatan pengamanan di Kantor Gudang Logistik KPU Kabupaten Lombok Barat, kamis (11/1/2023).

Dalam operasi ini, personil Polres Lombok Barat secara intensif melaksanakan pengamanan. Kali ini kedatangan dua kontainer logistik jenis sampul yang sedang melakukan bongkaran di Gudang Logistik KPU. Langkah ini dalam persiapan pemilu serentak 2024, menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga kelancaran dan keamanan setiap tahapan pemilu.

Kasat Samapta, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Sony Hartono, selaku Kasatgas preventif mengatakan dalam kegiatan ini melakukan serangkaian kegitan pengamanan.

“Hari ini melakukan pengamanan dua kontainer logistik jenis sampul yang melakukan bongkaran di Gudang Logistik KPU. Kami juga melakukan pengamanan penyortiran formulir sampul C hasil pemilu oleh karyawan KPU, untuk mencegah terjadinya gangguan,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota polisi tetap menggunakan pakaian dinas lengkap, meningkatkan kewaspadaan, dan menjaga kekompakan.

Hal ini merupakan strategi penting dalam menjalankan tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menjamin berlangsungnya pemilu dengan fair dan transparan.

“Operasi Mantap Brata kali ini dilaksanakan sebagai upaya preventif untuk memastikan bahwa logistik pemilu tersimpan dengan baik dan aman. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kestabilan selama proses pemilu berlangsung,” kata Kasat Samapta, AKP Sony Hartono.

Menurutnya, operasi ini mencerminkan tanggung jawab aparat kepolisian terhadap keamanan dan kelancaran penyelenggaraan pemilu.

Dengan melibatkan personil yang profesional, harapannya masyarakat dapat memberikan kepercayaan penuh terhadap pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *