Scroll untuk baca artikel
Berita

Kepolisian Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif Lombok Barat Dapil II di Desa Lembar Selatan

5833
×

Kepolisian Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif Lombok Barat Dapil II di Desa Lembar Selatan

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif Lombok Barat Dapil II di Desa Lembar Selatan

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., turun langsung dalam pengamanan kegiatan kampanye. Kali ini kampenye dalam bentuk pertemuan terbatas atau pertemuan tatap muka atau dialogis (silaturahmi dan sosialisasi). Salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Lombok Barat Dapil II (Dua) Lembar – Sekotong, pada Kamis (18/1/2024) malam.

Kampanye tatap muka ini bertempat di Dusun Serumbung Barat Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat. Hadir sejumlah warga masyarakat setempat, juga mendapat pengawasan dari PKD Desa Lembar Selatan.

Dalam kegiatan kampanye ini, calon legislatif untuk melakukan silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat. Serta menyampaikan visi, misi, dan program-program yang akan diusungnya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan juga mengisinya dengan dialog dan sesi tanya jawab yang berlangsung interaktif dan antusias.

Kapolsek Lembar Ipda Joko Rudiantoro mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring kampanye tatap muka ini merupakan salah satu tugas pokok Polri. Dalam rangka operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024, bertujuan untuk mengamankan jalannya pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

“Kami melaksanakan pengamanan dan monitoring kampanye tatap muka ini dengan menerjunkan personil Polres Lombok Barat dan Polsek Lembar. Dalam pelaksanaan operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024,” ungkapnya.

Untuk memastikan bahwa kegiatan kampanye ini berjalan aman, lancar, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Lembar.

Kegiatan kampanye tatap muka ini berakhir pada pukul 22.00 Wita, dan berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas yang berarti.

Kapolsek Lembar mengimbau kepada seluruh calon legislatif dan masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan damai selama proses pemilu 2024 berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *