Scroll untuk baca artikel
Keamanan

Polres Lombok Barat Perketat Pengamanan Gudang KPU

112
×

Polres Lombok Barat Perketat Pengamanan Gudang KPU

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Perketat Pengamanan Gudang KPU

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus meningkatkan pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat. Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pengamanan gudang KPU ini secara rutin melaksanakannya setiap hari. Pengamanan ini oleh personel Sat Samapta Polres Lombok Barat, bersama dengan staf KPU Lombok Barat.

“Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memastikan bahwa gudang KPU aman dari segala bentuk gangguan kamtibmas. Seperti pencurian, perusakan, atau sabotase,” kata AKP Sony Hartono, Sabtu (20/1/2024).

AKP Sony Hartono menambahkan, Polres Lombok Barat juga bersinergi dengan KPU Lombok Barat dalam menjaga keamanan gudang logistik pemilu. Sinergi ini melalui koordinasi dan komunikasi yang intens. Untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berharap, sinergi antara Polri dan KPU ini dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman menjelang pemilu serentak tahun 2024,” ujar AKP Sony Hartono.

Pada Sabtu (20/1/2024), Polres Lombok Barat kembali melaksanakan pengamanan gudang KPU Lombok Barat.

Dalam pengamanan tersebut, personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melakukan patroli di sekitar gudang KPU Lombok Barat. Mereka juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk gudang KPU.

Selain itu, personel Sat Samapta Polres Lombok Barat juga berkoordinasi dengan staf KPU Lombok Barat untuk memastikan bahwa keamanan gudang KPU tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *