Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Labuapi Gelar Patroli Terjadwal Jalur BIL I dan BIL II di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat

1484
×

Polsek Labuapi Gelar Patroli Terjadwal Jalur BIL I dan BIL II di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar Patroli Terjadwal Jalur BIL I dan BIL II

Labuapi, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli terjadwal di sepanjang Jalur BIL I dan BIL II Wilkum Polres Lombok Barat, Selasa (23/1/2024) dini hari.

Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 02.00 wita hingga pukul 05.00 wita.

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Labuapi menggunakan kendaraan dinas R4 Labuapi 01. Patroli dengan cara mengelilingi Jalur BIL I dan BIL II, kemudian personil berhenti untuk memantau perkembangan arus lalulintas dan situasi di sekitar tempat tersebut.

Selain itu, personil juga berdialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas/nongkrong di pinggir jalan. Agar pulang ke rumah untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH, mengatakan bahwa patroli terjadwal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Terutama 3C (curas, curat, dan curanmor) serta antisipasi balap liar maupun tindak pidana lainnya.

“Dengan kehadiran Polri dalam hal ini Polsek Labuapi pada jam rawan dapat meminimalisir tindak pidana. Selain itu dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan kejahatan,” kata Baejuli.

Hasil dari patroli tersebut, situasi dan kondisi di sepanjang Jalur BIL I dan BIL II terpantau aman kondusif. Tidak ada laporan adanya gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Dengan demikian rasa aman dan nyaman dapat Masyarakat rasakan, khususnya bagi pengguna jalan yang melintas,” pungkas Baejuli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *