Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Sambangi Koperasi TKBM dalam Kegiatan Minggu Kasih, Singgung Kamtibmas Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Sambangi Koperasi TKBM dalam Kegiatan Minggu Kasih, Singgung Kamtibmas Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Sambangi Koperasi TKBM dalam Kegiatan Minggu Kasih

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama Masyarakat, membahas terkait dengan kamtibmas pada pelaksanaan pemilu 2024.

Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., mengatakan, salah satu bersilaturrahmi dengan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM). Bertempat di komplek warung area parkir depan Pelabuhan Penyeberangan Lembar, Minggu (4/2/2024).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, mendengarkan langsung keluhan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas,” ungkapnya.

Sasaran Minggu Kasih

Kegiatan kegiatan Minggu Kasih ini, KBO Sat Binmas, Iptu Sepiah, bersama jajarannya turun langsung. Antara lain Kanit Bintibsos, Ipda Rusdin, Kanit Binkamsa, Aipda I Made Surya A, Bripka Alimudin, dan Bripka I Ngh. Dedi G., S.H.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat di Desa Kuripan Timur

Kasat Binmas Polres Lombok Barat menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih adalah salah satu program Polri. Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, tokoh, maupun komunitas.

Sehingga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan maupun masukan kepada pihak kepolisian.

“Kami hadir di sini untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Koperasi TKBM. Sehingga ingin mengetahui dan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan atau permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu juga ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas, terutama menjelang Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

Apresiasi Masyarakat

Ketua Koperasi TKBM, Suherman, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan pihak Polres Lombok Barat terkait dengan program Minggu Kasih.

Baca Juga :  Upaya Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Beri Dukungan Kelancaran OMB 2023

Ia mengapresiasi kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri terus berusaha meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Kami sangat mendukung program Minggu Kasih ini, karena kami merasa ini merupakan kegiatan positif sekali. Sehingga, harapannya kegiatan ini terus terlaksana secara rutin dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sekretaris Koperasi TKBM, Bp. H. Abdulah, juga menyampaikan apresiasinya kepada Polri atas harkamtibmas yang sudah terjaga kondusif, terutama di area Pelabuhan Lembar.