Scroll untuk baca artikel
Berita

Ngabuburit Aman di Sekotong, Polisi Patroli dan Beri Himbauan

31
×

Ngabuburit Aman di Sekotong, Polisi Patroli dan Beri Himbauan

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD Jelang Berbuka Puasa, Ciptakan Situasi Kondusif

Sekotong, Lombok Barat – Menjelang waktu berbuka puasa, Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis (28/3/2024). Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang ngabuburit dan mencari takjil.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., menjelasakan kegiatan Patroli KRYD yang memulainya pada pukul 17.34 Wita ini. Bahwa menyasar beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Sekotong, termasuk Dermaga Tawun Dusun Tawun Desa Sekotong Barat.

“Sasaran patroli ini adalah masyarakat pengguna jalan raya yang melaksanakan ngabuburit, antisipasi warga/anak muda yang akan melaksanakan balap liar. Serta masyarakat yang akan mencari takjil persiapan untuk berbuka puasa,” jelas Iptu Suriarta.

Petugas patroli memberikan himbauan kepada para anak muda yang sedang ngabuburit. Agar tidak melakukan aksi balap liar dan tidak membunyikan petasan.

Petugas juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan diri dan orang lain saat beraktivitas di jalan raya.

“Alhamdulillah, patroli KRYD sore ini berjalan dengan lancar. Serta situasi di wilayah hukum Polsek Sekotong tetap kondusif,” ungkap Iptu Suriarta.

Masyarakat setempat pun mengapresiasi kegiatan patroli KRYD yang oleh Polsek Sekotong laksanakan ini.

“Kami sangat senang dengan adanya patroli ini. Kami merasa lebih aman dan nyaman saat mencari takjil untuk berbuka puasa,” ungkap salah seorang warga.

Kegiatan patroli KRYD ini merupakan salah satu upaya Polsek Sekotong untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *