Scroll untuk baca artikel
Berita

Menjalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Tokoh Agama di Lombok Barat

34
×

Menjalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Tokoh Agama di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Tokoh Agama di Desa Babussalam

Lombok Barat, NTB – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah dan mempererat tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Babussalam, BRIPKA KETUT SANJAYA bersama Babinsa Babussalam, SERDA IMRON ROSYIDI melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama di Dusun Bermi Karang Dalam Timur, Desa Babussalam, Lombok Barat, pada Kamis (4/4/2024) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Darussalam Bermi ini dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Darussalam Bermi, TGH. HARDYATULLAH.

Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, SH., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

“Sambang dan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang erat antara TNI-Polri dengan tokoh agama, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah,” jelas AKP Sumerta.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada TGH. HARDYATULLAH dan para santri, seperti mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong (hoax).

TGH. HARDYATULLAH menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk menjalin hubungan yang erat antara TNI-Polri dengan tokoh agama. Kami berharap sinergitas ini dapat terus terjaga sehingga tercipta keamanan dan kedamaian di wilayah kita,” ujar TGH. HARDYATULLAH.

Kegiatan sambang dan silaturahmi di Desa Babussalam ini merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Gerung dalam menjaga kondusifitas wilayah di Lombok Barat. Dengan menjalin hubungan yang erat dengan tokoh agama, diharapkan dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan damai di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *