Scroll untuk baca artikel
Berita

Cegah Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Kuripan Gelar Rawan Pagi di Dua Titik Strategis

27
×

Cegah Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Kuripan Gelar Rawan Pagi di Dua Titik Strategis

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Gelar Rawan Pagi di Dua Titik Strategis

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB kembali menggelar kegiatan Rawan Pagi di dua titik strategis. Antara lain Simpang 3 Sedayu dan Simpang 3 Tongkek, pada hari Selasa (23/04/2024) pagi, mulai pukul 06.30 Wita hingga selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Polsek Kuripan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari saat banyak masyarakat memulai aktivitasnya.

Kapolsek Kuripan, Iptu Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan bahwa Rawan Pagi merupakan salah satu upaya preventif. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Polsek Kuripan selalu siap sedia membantu masyarakat dalam beraktivitas, terutama di pagi hari saat banyak masyarakat yang memulai aktivitasnya,” ujar Iptu Fahrizal.

Dalam kegiatan Rawan Pagi ini, personel Polsek Kuripan melakukan beberapa hal. Antara lain pengaturan arus lalu lintas, dan membantu pejalan kaki menyeberang jalan.

Memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku

Iptu Fahrizal berharap dengan kegiatan Rawan Pagi ini, kamseltibcarlantas di wilayah Polsek Kuripan dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Situasi Terpantau Aman Terkendali

Hingga saat ini, situasi di Simpang 3 Sedayu dan Simpang 3 Tongkek terpantau aman terkendali dan arus lalu lintas ramai lancar.

Polsek Kuripan menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *