Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Kediri Urai Kemacetan dan Cegah Kecelakaan Lewat Rawan Sore

34
×

Polsek Kediri Urai Kemacetan dan Cegah Kecelakaan Lewat Rawan Sore

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Rawan Sore di Simpang 4 Kediri, Ciptakan Kamseltibcar dan Cegah Kemacetan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar kegiatan Rawan Sore di Simpang 4 Kediri pada hari Jumat, 26 April 2024, pukul 16.30 WITA hingga selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polsek Kediri, khususnya di titik-titik rawan kemacetan.

Kegiatan Rawan Sore ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., beserta jajarannya. Dalam kegiatan ini, personel Polsek Kediri melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat yang akan beraktivitas.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, khususnya di jam-jam sibuk sore hari,” jelas Iptu Dina Rizkiana.

Selain itu, personel Polsek Kediri juga memberikan teguran dan menyampaikan himbauan kepada para pengendara, terutama pengendara kendaraan roda dua, agar tetap mentaati peraturan berlalu lintas seperti penggunaan helm dan tidak berboncengan melebihi batas ketentuan.

“Kami harapkan dengan kegiatan ini dapat terwujudnya Kamseltibcar di Simpang 4 Kediri sehingga tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” imbuh Iptu Dina Rizkiana.

Kegiatan Rawan Sore ini berjalan dengan tertib dan lancar. Masyarakat yang melintas di Simpang 4 Kediri pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Polsek Kediri berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *