Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Lembar Berkolaborasi dengan Pospam Puri Agung 2024, Tingkatkan Keamanan Dukung World Water Forum di Bali

16
×

Polsek Lembar Berkolaborasi dengan Pospam Puri Agung 2024, Tingkatkan Keamanan Dukung World Water Forum di Bali

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang World Water Forum

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., memimpin patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya pada Senin (20/5/2024). Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya menjelang pelaksanaan World Water Forum (WWF) di Bali.

Patroli KRYD yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 WITA ini menyasar berbagai lokasi strategis di wilayah Kecamatan Lembar, termasuk Pelabuhan Gilimas. Petugas menyisir kawasan tersebut untuk memastikan situasi kamtibmas kondusif dan aman bagi masyarakat.

Dalam patroli ini, Ipda Joko Rudiantoro juga berkolaborasi dengan personel Pos Pengamanan (Pospam) Puri Agung 2024. Kolaborasi ini dilakukan untuk mendukung kelancaran kegiatan WWF yang akan diselenggarakan di Pulau Dewata.

“Patroli KRYD ini rutin kami lakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Lembar,” ujar Ipda Joko Rudiantoro. “Terlebih lagi menjelang pelaksanaan WWF di Bali, kami ingin memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” imbuhnya.

Selain patroli, Ipda Joko Rudiantoro juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga mereka. Ia juga meminta masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami gangguan kamtibmas.

“Kami mohon kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga mereka,” kata Ipda Joko Rudiantoro. “Jika melihat atau mengalami gangguan kamtibmas, segera laporkan ke pihak kepolisian,” pungkasnya.

Upaya Polsek Lembar dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya patut diapresiasi. Patroli KRYD dan kolaborasi dengan Pospam Puri Agung 2024 diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan World Water Forum di Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *