Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Sekotong Gencarkan Patroli Dini Hari, Sasar Lokasi Rawan 3C

13
×

Polsek Sekotong Gencarkan Patroli Dini Hari, Sasar Lokasi Rawan 3C

Sebarkan artikel ini
Patroli Dini Hari Polsek Sekotong Jaga Keamanan Wilayah Rawan Aksi Kriminalitas

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Pada Selasa, 21 Mei 2024, dini hari, tim patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., melakukan giat patroli intensif di lokasi-lokasi sepi dan rawan aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli dimulai pukul 02.25 WITA dan menyisir sepanjang Jalan Perbatasan Desa Sekotong Tengah dengan Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Fokus utama patroli adalah pada area-area minim penerangan jalan dan jauh dari pemukiman warga, yang sering menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan.

Dengan menggabungkan patroli mobiling dan solo bandung, petugas kepolisian secara aktif memantau situasi keamanan, menciptakan rasa aman bagi warga yang melintas, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

“Patroli ini merupakan wujud nyata kehadiran kami di tengah masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman, terutama di lokasi-lokasi rawan,” ujar Iptu I Ketut Suriarta.

Hingga selesainya kegiatan patroli, tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol yang dapat mengganggu Kamtibmas. Situasi di wilayah hukum Polsek Sekotong tetap kondusif.

Dengan upaya-upaya proaktif seperti ini, Polsek Sekotong terus berupaya menekan angka kriminalitas dan menjaga keamanan wilayahnya. Patroli rutin akan terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *