Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Sekotong Menyapa Sekolah: Ajak Siswa SMP 4 Kedaro Raih Mimpi Bersama Polri

25
×

Polsek Sekotong Menyapa Sekolah: Ajak Siswa SMP 4 Kedaro Raih Mimpi Bersama Polri

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Menyapa Sekolah

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong menunjukkan komitmennya dalam membangun generasi muda yang berkualitas melalui program “Polsek Sekotong Menyapa Sekolah”. Pada Rabu, 22 Mei 2024, Kanit Binmas Polsek Sekotong, Ipda Sukiono, bersama timnya mengunjungi SMP 4 Kedaro untuk memberikan penyuluhan dan motivasi kepada siswa-siswi.

Dalam kegiatan yang berlangsung hangat dan interaktif ini, siswa-siswi mendapatkan informasi berharga seputar penerimaan Polri, pentingnya tertib berlalu lintas, serta dorongan untuk terus belajar dan meraih cita-cita. Ipda Sukiono menekankan pentingnya pendidikan dalam membentuk karakter dan masa depan bangsa.

“Kami ingin adik-adik semua memiliki mimpi besar dan semangat untuk meraihnya. Polri membuka kesempatan bagi siapa saja yang berprestasi dan memiliki integritas tinggi untuk bergabung,” ujar Ipda Sukiono.

Selain itu, Aipda Iskandar dari Unit Lantas Polsek Sekotong memberikan pemahaman tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama bagi siswa-siswi yang menggunakan sepeda motor ke sekolah. Ia mengingatkan tentang penggunaan helm dan kelengkapan berkendara lainnya guna mencegah kecelakaan.

Kegiatan ini disambut antusias oleh siswa-siswi SMP 4 Kedaro. Mereka aktif bertanya dan berinteraksi dengan anggota Polsek Sekotong. Guru-guru sekolah juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat terus berlanjut di masa mendatang.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengapresiasi kegiatan “Polsek Sekotong Menyapa Sekolah” ini. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan mendukung perkembangan generasi muda,” tegas Iptu Suriarta.

Program “Polsek Sekotong Menyapa Sekolah” merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *