Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Labuapi Bagikan Nasi Kotak ke Pekerja Gudang Rongsokan di Lombok Barat, NTB

×

Polsek Labuapi Bagikan Nasi Kotak ke Pekerja Gudang Rongsokan di Lombok Barat, NTB

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Bagikan Nasi Kotak ke Pekerja Gudang Rongsokan di Lombok Barat, NTB

Lombok Barat, NTB –  Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar kegiatan sosial dalam bentuk pembagian nasi kotak. Kali ini bersama dengan para pekerja gudang rongsokan UD. Lombok Peet Dusun Pegilen Desa Kuranji Kecamatan Labuapi, pada Jumat (5/1/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Labuapi kepada warga masyarakat sekitar yang ada di wilayah Kecamatan Labuapi. Dengan cara mendatangi dan memberikannya langsung kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengurangi beban dan bersilaturahmi langsung antara Polri dengan warga masyarakat. Agar kedekatan dan silahturahmi antara Kepolisian dengan warga terus terjalin,” ujar Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH.

Baca Juga :  Polsek Labuapi Patroli Dialogis di Gerai Bank BRI Bagik Polak

Dalam kesempatan tersebut, juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja gudang rongsokan. Ia mengajak para pekerja untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di sekitar lingkungan tempat kerja ataupun tempat tinggal.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan kondusif. Para pekerja gudang rongsokan sangat antusias menerima pembagian nasi kotak dari Polsek Labuapi. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat senang dan terharu dengan adanya bantuan ini. Juga merasa dihargai dan diperhatikan oleh Polri. Kami berterima kasih kepada Polsek Labuapi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar salah satu pekerja gudang rongsokan.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini, harapannya dapat meningkatkan hubungan antara Polri dan masyarakat. Sehingga tercipta situasi yang harmonis dan kondusif.