Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Di Alas Ikut Menggali Kuburan Untuk Makam Warga Binaan

×

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Di Alas Ikut Menggali Kuburan Untuk Makam Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Mendengar kabar duka di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Luar Kecamatan Alas langsung berkunjung dan melayat ke rumah duka Almarhum Kaharudin di Desa Luar Kecamatan Alas.

Setelah menyampaikan ucapan duka, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan juga warga kompak membantu prosesi pemakaman dengan menggali liang kubur untuk warganya yang meninggal dunia bertempat di di TPU Dusun Stober, Desa Luar, Kec Alas, Kab. Sumbawa, Selasa (02/07/24)

Sementara itu, Kapolsek Alas AKP Satrio saat dikonfirmasi mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Luar tersebut merupakan wujud kedekatan petugas bersama masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka, petugas hadir dan berbaur bersama masyarakat untuk memberikan bantuan.

Baca Juga :  Polsek Batulayar Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Tercipta Kamseltibcar Lantas yang Kondusif

“Kegiatan ini juga sebagai membantu meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan segaligus ini juga sebagai sarana untuk mendo’akan kepada almarhum semoga diampuni segala kekhilafan dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan.” ucap Kapolsek.

Selain itu bahwa kegiatan melayat sekaligus membantu menggali kubur warga binaannya yang meninggal dunia itu merupakan bentuk kegiatan sosial dan bagian dari program Polri Peduli kedukaan Polres Sumbawa. (Hps)