Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Jurumapin Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

×

Bhabinkamtibmas Jurumapin Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Sebagai wujud kepedulian dan kekompakan bersama warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Jurumapin Polsek Buer Bripka Eka Gusmansyah turun langsung dalam kegiatan gotong royong bertempat di Dusun Jurumapin Bawah, Desa Jurumapin, Kecamatan Buer, Senin (01/07/24) pagi.

Dalam kegiatan itu, Bripka Eka turun langsung ambil bagian bersama-sama warga mengangkat material yang akan digunakan untuk memperbaiki jalan.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan guna memperbaiki jalan yang rusak sehingga jalan yang biasa digunakan untuk mengangkut hasil panen warga dapat dilewati dengan baik dan lancar.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Buer IPDA Totok Arisuwondo mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan Personelnya tersebut merupakan wujud kekompakan bersama warga, selain itu kegiatan gotong royong juga merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi bersama warga binaan.

Baca Juga :  Satgas Preventif Polres Lobar Jaga Kamtibmas di Kampanye Dialogis di Gerung, Lombok Barat

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam tiap kegiatan masyarakat merupakan wujud kedekatan dan kekompakan,serta pemacu motivasi antar warga agar senantiasa kompak dalam berbagai kegiatan khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas” ucap Kapolsek. (Hps)