Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Sumbawa Resmikan Pembukaan Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa

×

Kapolres Sumbawa Resmikan Pembukaan Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, secara resmi membuka Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa bertempat di Lapangan Wira Satya, Selasa (02/07/24) malam.


Pembukaan yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan syukuran tersebut turut di hadiri oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Ricky Yuhanda, S.E, S.IK, M.M, Ketua Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa AKP Satrio, SH, Para PJU Polres Sumbawa, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa, serta Para Orang Tua dan anak anak RBC Taekwondo Polres Sumbawa.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan SK dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa dari Kapolres Sumbawa kepada ketua Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa. Selain itu juga dilakukan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sumbawa didampingi ibu dan diberikan kepada ketua Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa.

Baca Juga :  Antisipasi Kerawanan, Anggota Polsek Jereweh Laksanakan KRYD MANTAP

Dalam sambutannya, Ketua Dojang RBC AKP Satrio mengatakan bahwa dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa terbentuk pada bulan Agustus 2023 dan SK dojang dikeluarkan pada tgl 30 Juni 2024 sehingga ditetapkan 1 Juli 2024 sebagai Hari Jadi Dojang RBC bertepatan dengan Hari Bhayangkara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Sumbawa yang telah memberikan dukungan motivasi terbentuknya Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa.” ucap AKP Satrio.

Lanjutnya, Bahwa dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa dibawah asuhan pelatih utama Sumartono, ST., M.Eng, saat ini telah banyak menorehkan prestasi baik daerah hingga sampai nasional, dan diharapkan kedepannya semakin banyak prestasi yang tercipta.

“Kami yakin dan percaya kedepan anak anak RBC Taekwondo Polres Sumbawa akan menorehkan prestasi, serta harapan kami, semoga dengan terbentuknya Dojang ini dapat menyatukan taekwondo Sumbawa dengan semakin banyaknya anak-anak yang bergabung di dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa” ucapnya.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Sementara itu, Kapolres Sumbawa mengatakan sangat bangga dan mendukung terbentuknya Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa, AKBP Heru juga akan memberikan bantuan matras untuk anak anak sehingga semakin semangat dalam berlatih.