Scroll untuk baca artikel
Berita

Cipkon Dengan Metode Sambang Warga, Cara Polsek Soromandi Memastikan Kondusifitas Wilayah Jelang Tahapan Pilkada

×

Cipkon Dengan Metode Sambang Warga, Cara Polsek Soromandi Memastikan Kondusifitas Wilayah Jelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/8) – Pada Senin (12/08/24) sekira pukul 16.00. WITA Personel Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli Cipta Kondisi Sore hari.

“Patroli Cipkon tersebut untuk memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka

Lanjutnya, selain itu Patroli Cipkon dengan metode sambang warga ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kasus 3C dan kamtibmas/”>gangguan Kamtibmas lainya diwilayah hukum Polsek Soromandi.

Patroli yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus dan diawaki oleh empat personel itu menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian memelihara dan menjaga stabilitas wilayah menjelang tahapan Pilkada.

Baca Juga :  Operasi Gatarin Praja 2024: Polres Lombok Barat Tingkatkan Keamanan di Merembu

Kepada para pemuda tim patroli mengingatkan agar tidak terlibat dan terpengaruh dengan narkoba dan tidak melakukan perbuatan melawan serta tidak menggunakan Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dalam berkendaran.

Diharapkan dengan rutinnya kehadiran Polri ditengah masyarakat Sitkamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Soromandi akan tetap terjaga Pungkas Adib menutup rilisnya.