Scroll untuk baca artikel
Berita

Satgas Preemtif Ops Gatari Paraja Lakukan Cipta Kondisi

×

Satgas Preemtif Ops Gatari Paraja Lakukan Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Ademkan situasi, Satgas Preemtif Sub Satgas Binmas melaksanakan kegiatan sambang, silaturahmi dan cipta kondisi ke Tokoh Agama Pengasuh Yayasan Tahfidzul Qur’an HAAMILUL QUR’AN Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung KLU. Kamis, 15/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Binmas Polres Lombok Utara Akp I Made Susila Artana selaku Satgas Preemtif Subsatgas Binmas dalam Operasi Gatari Praja 2024 menyampaikan bahwa anggotanya yang bernama Ipda Hukman Nazri telah melakukan kegiatan cipta kondisi atau cooling system di Yayasan Tahfidzul Qur’an HAAMILUL QUR’AN Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung di tempatnya Bapak
TGH MAHSAN HASYIM, S.Pdi., jelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan cipta kondisi atau Cooling System yang di lakukan oleh Satgas Preemtif Sub Satgas Binmas merupakan upaya Kepolisian guna menciptakan kondusifitas wilayah , dalam menghadapi tahapan Pilkada serentak 2024 yang sudah mulai berjalan. Ulasnya

Penyampaian dari Bapak TGH MAHSAN HASYIM, S.Pdi., mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kepolisian Polres Lombok Utara yang selama ini Yayasan kami belum pernah didatangi oleh para Pejabat dikarenakan tempat kami yang agak dalam dan Yayasan ini baru Enam Tahun kami rintis. Dengan kehadiran Bapak-bapak di Pondok kami akan menjadi motivasi bagi kami dan Silaturahmi ini kami harapkan terus terjaga dengan harapan dapat memberikan bimbingan terhadap nasyarakat serta warga di Pondok kami ini. Dan kami siap mendukung Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lombok Utara.

Baca Juga :  Satgas Preemtif Polres Lombok Barat Sosialisasi dan Edukasi Warga Jelang Pemilu

Kasat Binmas berharap dengan kunjungan dan silaturahmi ini merupakan awal kita untuk menjalin kerjasama dan komonikasi yang baik semoga kedepannya kita bisa bersinegi untuk meredam potensi konflik sosial, isu-isu sara segala bentuk tindakan Provokatif dan penyebaran berita Hoax di Media sosial untuk menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Lombok Utara dan Pilkada serentak 2024 bisa berjalan dengan aman, nyaman dan damai. Pungkasnya.